6.08.2009

Ketika Cinta Bertasbih

Lama nian Film nie untuk diputar. Sudah banyak masyarakat Indonesia yang sudah sangat haus kering kerontang dengan film-film yang bernuansa islami nan sejati. Film indonesia sangat tidak mendidik hanya menunjukkan film-film berbau sex dan hantu yang tidak menakutkan malah menggelikan "Hari Gene masih takut hantu :D". Dimanakah Film indonesia yang mendidik dan menunjukkan sejatinya indonesia sebagai ISlam terbesar di dunia ????

Baik itulah indonesia, Tapi ada sebuah novel yang benar-benar mata menjadia terbelak ketika kita membacanya, hati tergugah, mata menderai, hangus merontang, tulang meraut. MAsya Allah. Ketika Cinta Bertasbih is Novel Spirit for qalbu. Insya Allah.

Film ketika Cinta Bertasbih diangkat dari Novel best seller yang terdiri dari 2 jilid buku, Ketika Cinta bertasbih 1 dan Ketika Cinta bertasbih 2 secara ringkas kisahnya tentang perjuangan mahasiswa Indonesia yang bernama Azzam untuk mengeyam pendidikan di Mesir sekaligus juga harus menghidupi keluarganya di Indonesia. Dibungkus dan ditata apik dengan alunan cerita yang islami membuat Novel Ketika Cinta Bertasbih, tidak hanya enak untuk dibaca tapi juga memiliki nilai-nilai pembelajaran religius tingkat tinggi.

Penulis adalah Kang Abik (Nama kecil Habiburrahman Al Shirazy) yang telah menggarap Novel Best Seller dan Film Best Seller juga " Ayat-Ayat Cinta", Sungguh Novel & film ini sangat menggugah jiwa sampai ke relung hati yang paling dalam. Hidayah itulah yang diucapkan oleh salah satu blogger yang mengulas Film KCB dan AAC.

Semoga dengan Novel-novel dan Film-film karya milik Kang Abik ini, semoga dunia insan perfilman indonesia semakin maju dan khususnya umat islam yang hanya islam KTP atau mungkin KTP-nya yang islam semakin tercerahkan dan semakin meningkatkan iman sampai ke relung tulang dan hati yang terdalam.

Salam Sukses dan semoga kita menjadi hamba-hamba yang selalu berusaha menimba iman, islam dan sebagai umat yang terbaik didunia ini. Amien.

Yuk, nonton cuplikannya



Related Posts By Categories (^_^)

3 komentar:

ReZa mengatakan...

Ajib jadi pengen buru2 walimah nih ........

ukhti eRna mengatakan...

yup.karya2 kang abik mank is the best.....

Anonymous mengatakan...

filmx biasa ja tuh . . .

Posting Komentar

JANGAN LUPA YA TINGGALIN KOMENTAR !!!TRIMS

 

Kuliah Keperawatan Kebidanan's Fan Box

Site Info

Kuliah Keperawatan Kebidanan Copyright © 2010 Community is Designed by Tyo